Beberapa Khasiat Rokok Untuk Kesehatan

khasiat rokok

Pada umumnya orang bilang aktifitas merokok sangat merugikan kesehatan. Tapi tidak selamanya begitu. Dan banyak praktisi kesehatan mau dibayar ratusan milyar untuk kampanye anti rokok. Sebenarnya merokok itu dibayar untuk menghancurkan indonesia yang diketahui memiliki kualitas tembakau yang tiada menandingi didunia. Berikut khasiat merokok untuk kesehatan.
khasiat rokok
1. Mereokok Lebih Kuat Dan Cepat Sembuh Dari Serangan Jantung Dan Stroke
Pakar peneliti membuktikan khasiat lain merokok yaitu manfaat terhadap restenosis atau penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah menjadi terbatas contohnya pembuluh darah kejantung / cardiovaskulardisease atau keotak / stroke. Para perokok memiliki kempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup dan penyembuhan yang lebih cepat.
Para peneliti mengatakan karbon monoksida dapat mengurangi serangan jantung dan stroke. Karbon monoksida ialah produk sampingan dari asap tembakau. Sebuah riset membuktikan tingkat sangat rendah dari karbon monoksida dapat membantu para karbon serangan jantung dan stroke.
Karbon monoksida yang ada dalam tubuh dapat menghambat pembekuan darah, sehingga akan melarutkan gumpalan berbahaya di pembuluh arteri. Pakar peneliti memfokuskan pada kesamaan yanmg dekat antara karbon monoksida dan oksida nitrat yang menjaga pembuluh darah tetap melebar dan dapat mencegah penumpukan sel darah putih.
Kabar baru ini oksida nitrat telah ditingkatkan status dari polutan udara biasa menjaga penghubung fisikologi yang penting kedua secara internal. Maka dari itu tidak heran lagi jika karbon monoksiada secara paradoks bisa menyelamatkan paru-paru dari cedera akibat penyumbatan pembuluh darah ke jantung. baca juga obat kutil kemaluan pria
2. Merokok Dapat Mengurangi Resiko Penyakit susut Gusi Yang Parah
Zaman dahulu bahwa tembakau ialah akar dari semua permasalahan penyakit gigi dan mulut. Pada studi sebenarnya merokok beresiko lebih rendah terhadap penyakit gusi.
3. Merokok Dapat Mencegah Penyakit Asma dan Penyakit Alergi Lainnya
Hasil riset membuktikan dari dua generasi yaitu swedia dalam analisisnya multivariasi, beberapa anak dari para ibu yang merokok sedikitnya 15 batang sehari cenderung memiliki resiko lebih rendah untuk menderita alergi rhino conjuctivis, asma alerrgi, eksim atopik, dan alergi makanan dibandingkan dengan anak dari ibu yang tidak pernah merokok sama sekali. Para anak dari ayah yang merokok sedikitnya 15 batang rokok sehari memiliki kecenderungan yang sama.
4. Nikotin Dapat Membunuh Kuman Penyebab Tuberculosis ( TBC )
untuk anda yang awam mungkin berfikiran aneh karena merokok dapat mengobati penyakit TBC susah diobati kata Peneliti dari UCF ( University of Central Florida). Senyawa ini dapat menghentikan pertumbuhan kuman TBC dalam kesehatan tes laboratorium, jika digunakan dalam jumlah kecil saja, perkataan dari saleh naser. Yaitu seorang profesor mikrobiologi dan biologi molekuler di ucf. Para ilmuwan mengatakan nikotin rokok ialah zat yang menyebabkan orang menjadi kecanduan rokok.
5. Merokok Dapat Mengurangi Resiko Terkena Kanker Payudara
Hasil riset baru dalam jurnal dari National Cancer Institute mengatakan bahwa pembawa mutasi gen tertentu yang cenderung sebagai pembawa kanker payudara yang merokok selama 4 pak tahun, artinya jumlah pak perhari dikalikan dengan jumlah lamanya tahun. Merokok menurut statistik ternyata mengalami penurunan yang signifikan sebesar 54 persen dalam insiden kanker payudara dibandingkan dengan orang yang tidak merokok sama sekali. Diantaranya kekuatan dari peneliti ini adalah bahwa penurunan insiden melebihi ambang 50 persen.