Kejar target penjualan, Panasonic luncurkan produk anyar

Harga Elektronik – PT Panasonic Gobel Indonesia membidik perkembangan menjangkau 20 % untuk penjualan produk-produknya pada th. 2016 ini. Product itu terbagi dalam kulkas, TV, serta mesin pencuci.

Presiden Director PT Panasonic Manufacturing, Indonesia (PMI) Ichiro Suganuma menyebutkan, penjualan barang elektronik Panasonic di Indonesia jadi terbesar diantara perusahaan Panasonic yang lain di Asia Pasifik dalam 10 bulan paling akhir.

” (Panasonic Indonesia) Terbesar omzetnya di Asia Pasifik, ” kata Ichiro Suganuma, di Jakarta, Senin (6/6).

Menguber tujuan penjualan, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan product baru berbentuk kulkas serta mesin pencuci ‘Made in Japan’. Product itu yaitu Kulkas Panasonic Multi-Door Refrigerator NR-F681GT serta mesin pencuci Panasonic Front-Loading Washer Dryer NA-D106X1. Harga Kulkas

Kulkas Panasonic Multi-Door Refrigerator NR-F681GT mendatangkan -3° C Prime Fresh, dimana tehnologi pembekuannya dapat buat makanan yang disimpan tetaplah awet sampai satu minggu, tehnologi tinggi Nanoe untuk meyakinkan tidak mengembangnya bakteri jahat serta melindungi keseragaran udara didalam kulkas, dan tehnologi spesial U-Vacua untuk membuat kulkas dengan kemampuan penyimpanan yang besar (711L) dengan dimensi luar kulkas yang tampak slim.

Sedang, mesin pencuci Front-Loading Washer Dryer NA-D106X1 dilengkap dengan Active Foam System untuk tingkatkan perform pencucian dengan busa super padat serta halus untuk mengangkat endapan kotoran paling kecil di serat-serat baju, bahkan juga noda cuma kurun waktu 34 menit (paling cepat di industri untuk kemampuan pencucian 10 Kg).

Panasonic juga menyematkan feature Econavi & Inverter yang bisa menghemat daya s/d 56 % pada kulkas, serta feature Econavi pada mesin pencuci yang bisa menghemat daya sampai 70 %, dan menghemat air sampai 33 % serta saat pencucian 21 % lebih cepat.

Panasonic mengenalkan kulkas awal pada th. 1953, sedang mesin pencuci awal dikenalkan pada th. 1951.

Terlebih dulu Panasonic diberitakan hengkang dari Idonesia. Tetapi, hal semacam ini segera dibantah oleh Presiden Komisaris Group Panasonic Gobel, Rachmat Gobel. Dia menyebutkan Panasonic cuma lakukan restrukturisasi pabrik dalam rencana efisiensi perusahaan.

” Yang dikerjakan oleh Panasonic untuk pabrik lighting di Pasuruan serta pabrik lighting fixture itu karna kami lakukan restructure serta rasionalisasi usaha unitnya untuk product alat-alat listrik, ” tutur dia pada merdeka. com di Jakarta, Kamis (4/2).

Hal semacam ini dikerjakan dalam rencana tingkatkan efisiensi serta produktifitas. Untuk pabrik lighting di Pasuruan, kata dia, memanglah telah tidak memiliki daya saing dengan beberapa produk import dari China.

” Tetapi jadi gantinya untuk product lighting kami buat yang lebih memiliki edded value. Panasonic tetaplah selalu memiliki optimisme serta prinsip untuk meningkatkan industrinya dengan menghasilkan beberapa produk yang memiliki added value (nilai lebih) di Indonesia, ” tegas dia.

Bekas Menteri Perdagangan ini memberikan keadaan Panasonic berlainan dengan Toshiba serta Ford Motor Indonesia. Dia juga menyindir Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal yang sangat mendramatisir gagasan relokasi pabrik Panasonic ini.

” Tentang kabar berita Panasonic tutup pabriknya, berita itu tidak benar. Serta saudara Iqbal (Said Iqbal, Presiden KSPI) mendramatisir kabarnya, ” pungkas dia. Baca Juga Harga Mesin Cuci di : https://barangelektronik.net